Selasa, 18 November 2014

NILAI KEPRIBADIAN

Tentang nilai kepribadian:
  1. Saya memilih Kejujuran nomor satu dikarenakan saya suka dengan kejujuran walaupun sesekali saya tidak berkataa jujur tetapi saya sangat menghargai orang yang jujur.
  2. Saya memilih Bertanggung Jawab nomor dua dikarenakan tanggung jawab itu bersifat kodrati,artinya sudah menjadi bagian hidup manusia ,bahwa setiap manusia di bebani dengan tangung jawab.apabila di kaji tanggung jawab itu adalah kewajiban yang harus di pikul sebagai akibat dari perbuatan pihak yang berbuat.
  3. Saya memilih Motivasi sebagai nomor tiga dikarenakan semangat dalam mencapai tujuan untuk hidup sebagai manusia yang bermanfaat buat orang disekitar.
  4. Saya memilih Kepemimpinan / Kemampuan Berorganisasi nomor empat dikarenakan saya pada dasarnya suka untuk beroganisasi dan menjadi pemimpin.
  5. Saya memilih Disiplin nomor lima dikarenakan saya kurang mentaati peraturan yang ada.
  6. Saya memilih Kemampuan Berkomunikasi nomor empat dikarenakan dalam kehidupan tidak mungkin seseorang belajar sendiri tanpa berkomunikasi dengan orang lain, oleh karena itu sangat dibutuhkan kemampuan berkomunikasi dengan baik dan benar sehingga orang lain menghargai saya.
  7. Saya memilih Kemampuan Bekerja Sama nomor tujuh dikarenakan saya dapat berkerja sama dengan orang sekitar.
  8. Saya memilih Mudah Bergaul nomor delapan dikarenakan saya sendiri orangnya kurang mudah bergaul dan beradaptasi di lingkungan yang baru.
  9. Saya memilih Kreatifitas nomor sembilan dikarenakan saya tidak terlalu kreatif dalam mengerjakan sesuatu..
  10. Saya memilih Kemampuan Analisis nomor sepuluh dikarenakan saya tidak terlalu mahir dengan kemampuan mengarang sesuatu yang tidak nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar