Senin, 11 Mei 2015

VSCO CAM

 VSCO CAM
VSCO Cam merupakan aplikasi rilisan dari Visual Supply Co. Aplikasi ini tercipta karena keterbatasan filter dan tidak adanya pengaturan warna, contrast, exposure, dan lain-lain pada Instagram yang membuat para developer menciptakan aplikasi smartphone yang berfungsi untuk mengedit foto-foto jepretan Anda sebelum di-upload ke Instagram. VSCO cam adalah aplikasi yang sedang hits di Indonesia maupun dunia. Dengan VSCO Cam Anda bisa mengedit foto layaknya fotografer professional dengan warna-warna vintage cerah ataupun bergaya gloomy.

Kamera vscocam berguna untuk melakukan pengambilan gambar sesuai objek yang ingin kita ambil. Hasil foto yang diambil akan tersimpan secara otomatis di library yang ada di aplikasi tersebut. Kemudian hasil foto tersebut dapat bisa langsung dilakukan perubahan melalui filter-filter yang disediakan dan juga dapat langsung mengatur lanjutan kontrol kamera, Pengaturan Foto yang bisa dapat dilakukan yaitu penambahan atau pengurangan dari volume dari exposure, temperature, contrast, rotate, crop, fade, vignette, tint, shadow, highlights, sharpen, dan skintone. Masing-masing dari jenis pengaturan foto ini memiliki kegunaan untuk meningkatkan hasil ketajaman dari foto yang ingin diubah. Selanjutnya foto-foto hasil dari perubahan kontrol kamera vscocam bisa langsung diunggah di vscocam dan akan otomatis masuk di pilihan grid vsco dan langsung dinikmati oleh para pengikut dari vscocam, tetapi sebelumnya agar hasil foto dapat diunggah di aplikasi vscocam, diharuskan sebelumnya mendaftar untuk menjadi anggota dari vscocam. Foto yang diunggah pun tidak terbatas atas jumlah tertentu, dan ukuran foto juga tidak terbatas, bisa diunggah dengan berbagai ukuran foto. Untuk standarisasi pengunduhan aplikasi vsco cam dan vsco grid sekarang tersedia untuk android 4.0 dan perangkat iOS, yang sekarang termasuk iOS 8.

Library dan Grid VSCO
Library merupakan wadah atau tempat untuk menyimpan gambar yang ingin diubah atau yang sudah diubah sebelum disimpan di gallery foto atau sebelum di unggah ke media social seperti instagram, facebook, twitter, email dan weibo. Untuk Grid vsco merupakan suatu wadah untuk berbagi hasil foto-foto dengan kualitas yang terbaik dan hasil pengaturan foto yang baik. Grid vsco memberikan peluang untuk Menunjukan hasil foto yang profesional terhadap sesama anggota vscocam dan bisa saling mengikuti, agar dapat secara langsung menerima atau melihat foto yang diunggah oleh anggota vscocam lainnya. VSCO Cam untuk Android dan iOS sepenuhnya terintegrasi dengan VSCO Grid, platform penerbitan minimalis dari vscocam. Fungsi dari Vsco grid ini Membuat dan menampilkan fotografi asli, menemukan dan mengikuti materi dari seluruh dunia, melihat pilihan curated gambar terbaik secara online, dan tersedia pilihan untuk membaca profil artis mendalam di VSCO Journal sebagai pedoman untuk hasil foto-foto yang terbaik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar